RD Maksimalkan Ball Possesion di SEA Games

RD Maksimalkan Ball Possesion di SEA Games
RD Maksimalkan Ball Possesion di SEA Games

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Rahmad Darmawan (RD) mengakui timnya kekurangan stok striker. Hal itulah yang membuat timnya hanya mampu mencetak 2 gol dalam 4 pertandingan.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, RD menyatakan sudah tidak punya waktu lagi untuk mencari striker ideal. Karena itu, dirinya berkonsentrasi untuk meramu tim dengan memaksimalkan pemain yang ada.

"Saya akan menyiapkan strategi khusus mengantisipasi minimnya striker," kata RD saat dihubungi via telepon, Minggu (18/8).

Meski kekurangan striker, RD menyatakan cukup puas dalam proses seleksi karena banyak menemukan gelandang yang kualitasnya mumpuni. Dengan melimpahnya gelandang, RD bisa memaksimalkan strategi ball possesion di SEA Games.

"Untuk posisi gelandang dan bek kiri-bek kanan kita sudah tidak punya masalah. Di SEA Games kita bisa bermain dengan strategi penguasaan bola yang banyak," ujarnya. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Bayern Masih Sempurna

JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Rahmad Darmawan (RD) mengakui timnya kekurangan stok striker. Hal itulah yang membuat timnya hanya mampu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News