RD Sebut Perebutan Peringkat Ketiga Tetap Penting

RD Sebut Perebutan Peringkat Ketiga Tetap Penting
Suporter Sriwijaya FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sriwijaya FC memastikan tetap serius menghadapi PSMS Medan dalam perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (17/2).

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan mengatakan laga kontra PSMS akan tetap penting sebagai bagian persiapan timnya menuju kompetisi Liga Indonesia yang bergulir pada 10 Maret mendatang.

“Pasti tetap akan fokus, karena tetap akan ada tekanan walau nanti cuma perebutan 3-4 dan laga melawan PSMS akan sangat penting,” ujarnya seperti dilansir situs resmi klub, Laskar Wong Kito.

Untuk itu, melawan PSMS dia menginginkan adanya sebuah respons positif dari seluruh pemain usai menderita kekalahan dari Bali United di babak semifinal.

“Mereka harus belajar bagaimana bangkit dari sebuah kekalahan, apalagi lawan yang akan dihadapi jauh lebih bugar dari sisi fisik karena sudah bermain dua hari yang lalu,” jelasnya.

Sementara itu, kapten tim Sriwijaya FC Hamka Hamzah menyebut seluruh pemain akan berusaha memberikan yang terbaik di laga pamungkas nanti.

“Tidak ada masalah, sejak awal pelatih dan manajemen mengarakan bahwa ini hanya turnamen. Ajang untuk mempersiapkan diri ke kompetisi sesungguhnya, di sini kami pun mencoba hampir semua pemain yang ada. Fokus kami tetap ke kompetisi yang jelas ada muaranya, kalau juara Piala Presiden pun tidak ada tujuan nantinya,” ungkapnya.

Sementara itu, Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman menyebutkan SFC adalah tim tangguh. PSMS sendiri sempat dikalahkan di babak penyisihan Grup A dengan skor 0-2.

Sriwijaya FC memastikan tetap serius menghadapi PSMS dalam perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (17/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News