Real Count KPU DPR RI: Daftar Caleg PSI Perolehan Suara Wouw, Kejutan Bukan Hanya di Jakarta

Real Count KPU DPR RI: Daftar Caleg PSI Perolehan Suara Wouw, Kejutan Bukan Hanya di Jakarta
Perolehan suara Caleg DPR RI dari PSI Ade Armando cukup tinggi berdasar real count KPU per Sabtu (17/2) siang . Ilustrasi Foto: Antara/Fianda Rassat

jpnn.com - JAKARTA – Data real count KPU menunjukkan perolehan suara beberapa caleg DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di sejumlah daerah pemilihan di Indonesia lumayan besar.

Diketahui, terdapat sejumlah caleg DPR RI dari partai pimpinan Kaesang Pangarep itu yang namanya sudah cukup terkenal, antara lain Grace Natalie Louisa, Isyana Bagoes Oka, Faldo Maldini, Ade Armando, Giring Ganesha, dan ada beberapa lagi.

Data real count KPU pada Pemilu DPR RI pada sejumlah dapil menunjukkan beberapa caleg DPR RI dari PSI mendapatkan suara cukup tinggi.

Bahkan, di sejumlah dapil di DKI Jakarta, ada beberapa caleg dari PSI yang perolehan suaranya melambung tinggi, berselisih jauh dengan perolehan suara dari caleg dari partai lainnya.

Namun, kejutan juga datang dari caleg PSI di dapil Nusa Tenggara Timur (NTT) II.

Nyaris semua caleg PSI di dapil NTT II mendapat perolehan suara yang siginifikan.

Berikut ini data perolehan suara sejumlah caleg DPR RI dari PSI di beberapa dapil, berdasar real count KPU RI per Sabtu (17/2) pukul 14.56 WIB.

Dapil Banten III

Ratu Ayu Isyana Bagoes Oka, S.Sos. 14.343 suara

Berikut ini daftar nama caleg PSI dengan perolehan suara tinggi, berdasar real count KPU untuk Pemilu 2024 DPR RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News