Real Count KPU, Verrell Bramasta Raih Suara Tertinggi dari Caleg PAN Lainnya di Dapil VII Jabar

Real Count KPU, Verrell Bramasta Raih Suara Tertinggi dari Caleg PAN Lainnya di Dapil VII Jabar
Perolehan suara sementara Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Verrell Bramasta tertinggi dibandingkan dengan caleg PAN lainnya. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Verrell Bramasta berpeluang besar melenggang ke senayan setelah perolehan suaranya terus meningkat.

Dikutip dari laman pemilu2024.kpu.go.id, pada Sabtu (17/2/2024) hingga pukul 11.45 WIB, perolehan suara sementara Verrell Bramasta tertinggi dibandingkan dengan caleg PAN lainnya.

Verrel Bramasta memperoleh 14.351 suara. Jumlah tersebut baru 30,69 persen atau 5.525 dari total 18.000 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dengan hasil penghitungan sementara tersebut, putra dari artis Venna Melinda yang maju dari daerah pemilihan (Dapil) VII Jawa Barat meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta berpeluang besar masuk Senayan.

Verrell Bramasta akan menjadi anggota DPR RI termuda dari Dapil VII Jawa Barat.

Menanggapi perolehan suaranya, Verrell Bramasta mengaku bersyukur.

”Semoga perolehan suara terus positif,” ucapnya singkat.

Di bawah Verrell Bramasta, caleg PAN lainnya yang mendapat perolehan suara cukup tinggi yakni H. Herison yakni, 10.123 suara. Kemudian, Yeni Nuraeni sebanyak 10.005 suara.(ray/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Verrell Bramasta berpotensi melenggang ke senayan setelah perolehan suaranya terus meningkat.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News