Real Gerilya Bawa Pulang Rafael Benitez

Real Gerilya Bawa Pulang Rafael Benitez
Real Gerilya Bawa Pulang Rafael Benitez
KABAR penolakan Rafael Benitez terhadap tawaran kontrak baru dari Liverpool langsung ditangkap Real Madrid. Telah menjadi perbincangan publik bahwa Benitez adalah pelatih yang digadang-gadang bakal menangani Real di masa depan. Tak menutup kemungkinan, entrenador berdarah Spanyol berusia 48 tahun itu bakal membesut Real musim depan.

Harian Inggris The Sun melaporkan, manajemen Real kini terus bergerilya untuk memboyong Benitez akhir musim ini. Proposal penawaran akan dipersiapkan Real dalam beberapa pekan ke depan.

''Rafael Benitez ada dalam rencana line-up skuad Real musim depan. Dewan pengurus sudah ngebet ingin menariknya dari Inggris,'' kata sebuah sumber di internal Real kepada Goal.

Masa depan Benitez di Liverpool saat ini memang tak menentu. Seiring kontraknya yang memasuki 18 bulan terakhir (habis akhir Mei 2010), pelatih yang menangani The Reds (julukan Liverpool) sejak 16 Juni 2004 tersebut bisa menjalin negosiasi dengan klub lain.

KABAR penolakan Rafael Benitez terhadap tawaran kontrak baru dari Liverpool langsung ditangkap Real Madrid. Telah menjadi perbincangan publik bahwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News