Real Madrid Naik Posisi Kedua, Gasak Osasuna 3-1

Real Madrid Naik Posisi Kedua, Gasak Osasuna 3-1
Real Madrid Naik Posisi Kedua, Gasak Osasuna 3-1
MADRID - Real Madrid merangsek ke posisi kedua di paro musim Liga Primera Spanyol. Hal itu seiring sukses Los Blancos (julukan Real Madrid) menaklukkan Osasuna 3-1 di Stadion Santiago Bernabeu kemarin dini hari WIB (19/1). Meski begitu, selisih poin Real dengan pemuncak klasemen Barcelona masih jauh.

Hingga pekan ke-19, Real mengemas 38 poin. Sedangkan Barca berkibar di pucuk klasemen dengan 50 poin. Sevilla, meski meraih 38 poin, harus puas menghuni posisi ketiga karena kalah selisih gol dengan Real. Sedangkan Valencia berada di peringkat keempat dengan raihan 34 poin.

Bagi Real, kemenangan atas Osasuna menjadi obat penawar setelah kasus pengunduran diri sang presiden, Ramon Calderon, Jumat lalu (16/1). ''Saya pikir, inilah kado perpisahan yang bisa kami persembahkan kepada Ramon Calderon. Semoga dia senang dengan hasil ini,'' kata Juande Ramos, entrenador (pelatih) Real, kepada Tribalfootball.

Kendati menang, performa Raul Gonzales dkk saat menghadapi Osasuna yang notabene tim juru kunci tidak mengesankan. Penampilan mereka kontras bila dibandingkan dengan performa Barca kala menggilas Deportivo La Coruna 5-0 Sabtu lalu (17/1). Hal itu diakui oleh Ramos.

MADRID - Real Madrid merangsek ke posisi kedua di paro musim Liga Primera Spanyol. Hal itu seiring sukses Los Blancos (julukan Real Madrid) menaklukkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News