Real Madrid Beri Kabar Buruk dan Baik untuk Arsenal

Real Madrid Beri Kabar Buruk dan Baik untuk Arsenal
Iker Casillas. Getty images

jpnn.com - MADRID- Arsenal mendapat kabar buruk dari Real Madrid. Asa Tim Meriam London untuk mendapatkan jasa kiper Iker Casillas harus dikubur dalam-dalam.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengkonfirmasi, Casillas tidak akan dilepas. Dilansir dari ESPN, Selasa (10/6), pelatih asal Italia itu tidak mau ditinggal kiper berjuluk Saint Iker tersebut.

"Casillas sangat senang tinggal di sini (Real Madrid) dan kami sangat senang bahwa ia ingin tinggal, karena kami butuh," ujar Ancelotti.

Selain Casillas, Ancelotti juga meyakinkan salah seorang pemain andalannya, Angel Di Maria, bahwa winger asal Argentina itu juga masih dibutuhkan di Real Madrid.

"Setiap orang mencintai dia (Di Maria) di Santiago Bernabeu," imbuh Don Carlo.

Namun selain memberi kabar buruk buat The Gunners, Ancelotti juga memberi angin segar buat tim arahan Arsene Wenger itu.

Disebut Ancelotti, Madrid membuka pintu buat Arsenal untuk menggaet striker muda mereka, Alvaro Morata.

"Morata bisa dijual. Dia pemain yang ingin mencari kesempatan di mana dia bisa bermain lebih banyak, dan klub setuju dengan hal ini," lanjut Ancelotti.

MADRID- Arsenal mendapat kabar buruk dari Real Madrid. Asa Tim Meriam London untuk mendapatkan jasa kiper Iker Casillas harus dikubur dalam-dalam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News