Inzaghi Janji Kembalikan Kejayaan AC Milan

Inzaghi Janji Kembalikan Kejayaan AC Milan
Filippo Inzaghi. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN - Filippo Inzaghi akhirnya resmi ditahbiskan sebagai nahkoda baru AC Milan. Pria berusia 40 tahun itu menggantikan peran Clarence Seedorf yang baru saja dipecat manajemen Milan.

Nantinya, Inzaghi akan bertugas hingga 30 Juni 2016. Milan adalah tim senior pertama yang ditukangi mantan bomber timnas Italia itu. Sebelumnya, Inzaghi menukangi tim primavera Milan.

Inzaghi pun berjanji mengembalikan kejayaan Milan yang sempat hilang. Musim lalu, Milan yang masih ditukangi Seedorf hanya mampu finish di urutan kedelapan klasemen sementara.

“Saya akan memberikan semuanya untuk tim ini. Gairah dan determinasi yang selalu saya berikan sebagai pemain maupun pelatih tim junior,” terang Inzaghi di laman Football Italia, Senin (9/6).

Bagi Inzaghi, menjadi pelatih tim senior Milan merupakan lompatan besar dalam karir sepakbolanya. Pasalnya, Inzaghi belum memiliki pengalaman menukangi tim senior.

“Saya sangat bahagia. Ini adalah hari yang tak terlupakan. Saya berterima kasih pada klub yang sudah memberikan kepercayaan dan peluang luar biasa ini pada saya,” tegas Inzaghi. (jos/jpnn)


MILAN - Filippo Inzaghi akhirnya resmi ditahbiskan sebagai nahkoda baru AC Milan. Pria berusia 40 tahun itu menggantikan peran Clarence Seedorf yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News