Copa del Rey

Real Madrid Ditahan Imbang Klub Kasta Ketiga

Real Madrid Ditahan Imbang Klub Kasta Ketiga
Starter Real Madrid saat melawan Fuenlabrada. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Raksasa La Liga, Real Madrid harus menerima fakta ditahan imbang Fuenlabrada, klub Segunda B (kasta ketiga di Spanyol), dalam laga leg kedua Copa del Rey, Rabu (29/11) dini hari. Pada laga tersebut kedua tim bermain imbang 2-2.

Beruntung leg satu dimenangi dengan skor 2-0 sehingga Madrid menang agregat 4-2 dan lolos ke babak kedua.

El Real memainkan semua pemain pelapis kecuali Keylor Navas yang kembali dari cedera, dan Gareth Bale yang juga bermain sebagai pengganti. Madrid kebobolan terlebih dahulu ketika Luis Milla mencetak gol pada menit ke-25.

Madrid baru menemukan ketajamannya pada pertengahan babak kedua. Borja Mayoral mampu membuat brace dalam waktu delapan menit. Gol pertamanya terjadi memanfaatkan umpan Bale di menit ke-62 kemudian aksi dia kembali membuat Madrid comeback pada menit ke-70.

Asa Madrid untuk mengakhiri laga dengan kemenangan menguap ketika Alvaro Portilla membuat Fuenlabrada menyamakan kedudukan pada menit ke-89. Sebuah hasil yang cukup membuat tim tersebut pulang dengan kepala tegak. (rap/jpc)

Susunan pemain:

Real Madrid (4-3-3): Navas; Theo, Nacho, Tejero, Hakimi; Kovacic (Seoane 81'), Llorente, Ceballos; Oscar (Quezada 75'), Mayoral, Feuillassier (Bale 62')

Fuenlabrada (4-3-3): Pol; Fran, Juanma, Diaz, Ismael; Bravo (Portilla 69'), Milla, Cristobal; Fraile, Matheus (Dioni 61'), Annor (Quero 79')


Real Madrid tertinggal lebih dahulu dari klub kasta ketiga di Spanyol dalam laga Copa del Rey.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News