Real Madrid vs Malaga: Menunggu Gol dari Benzema-Ronaldo

Real Madrid vs Malaga: Menunggu Gol dari Benzema-Ronaldo
Skuat Real Madrid saat lakoni latihan. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Lini depan Real Madrid mulai membaik, meski baru terbukti di ajang Liga Champions. Gelontoran setengah lusin gol ketika menggilas APOEL (22/11) di Liga Champions juga brace masing-masing dari Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema memberikan harapan tren positif berlanjut di La Liga.

Sabtu (25/11) malam ini Real akan menjamu Malaga di Santiago Bernabeu. Sembari berdoa Barcelona tumbang di tangan Valencia Senin (27/11) dini hari mendatang di Mestalla, Real harus memastikan tiga poin di kandang.

Menuju pertandingan ini, kemarin (24/11) Marca menuliskan tiga penggawa Real yang cedera pada awal musim ini sudah mulai berlatih di Valdebebas. Yakni Mateo Kovacic, Keylor Navas, dan Gareth Bale. Nama terakhir mungkin tidak akan dipaksa bermain di laga nanti.

Kepada Mundo Deportivo, entrenador Real Zinedine Zidane memberikan pujian buat Ronaldo dan Benzema berperan besar meloloskan timnya ke babak 16 besar Liga Champions. 

“Saya salah satu yang paling bergembira dengan gol-gol yang diciptakan Cristiano (Ronaldo) dan Karim (Benzema). Kami selalu mempercayai, buat mereka mencetak gol tinggal masalah waktu,” tutur Zidane.

Sehingga pertandingan lawan Malaga ini semacam pembuktian lanjutan bagi Ronaldo maupun Benzema. Ronaldo dan Benzema sama-sama baru satu gol di La Liga.

Malaga buat Ronaldo termasuk dalam daftar favorit buat dijebol. Dalam rekam jejaknya membobol gawang, Malaga ada di posisi keenam klub paling sering dijebol Ronaldo. Dalam 18 bentrokan, pemain 32 tahun itu membuat 16 gol.

Lantas bagaimana dengan Benzema? Malaga juga akrab dengan pemain 29 tahun tersebut. Diantara 15 kali pertemuan, Benzema mencatatkan sembilan gol ke gawang Malaga.

Ronaldo dan Benzema sama-sama baru mencetak satu gol buat Real Madrid di La Liga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News