Real Madrid Kabarnya Bakal Depak Tiga Pemain Demi Mbappe

Real Madrid Kabarnya Bakal Depak Tiga Pemain Demi Mbappe
Kylian Mbappe. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Real Madrid dilaporkan bakal melego tiga pemainnya jika mereka menyelesaikan kesepakatan dengan Paris Saint-Germain untuk memboyong Kylian Mbappe ke Spanyol.

Tiga pemain yang dimaksud ialah Marco Asensio, Eden Hazard, dan Rodrygo.

Los Blancos -julukan Real Madrid- telah melayangkan tawaran kedua kepada PSG untuk membajak Mbappe seharga 170 juta euro, tetapi klub asal Prancis itu masih tetap kekeh tak akan melepas pemain bintangnya itu.

PSG kabarnya masih menunggu proposal ketiga dari Madrid, dan berharap pihak Los Blancos mau menaikkan tawarannya.

Dalam upaya menyambut Mbappe, Madrid mulai mempertimbangkan tawaran yang masuk kepada pemain mereka, yaitu Asensio, Hazard, dan Rodrygo.

Juventus telah dikaitkan dengan kepindahan Hazard sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Manchester United, meskipun bintang asal Belgia itu bersikeras bertahan di Santiago Bernabeu.

Asensio dianggap pemain yang paling mungkin untuk pergi karena El Real ingin memangkas skuad mereka sebelum penutupan jendela transfer, dengan Gareth Bale, Luka Jovic dan Mariano Diaz juga siap dijual.(sm/mcr15/jpnn)

Real Madrid dilaporkan bakal melego tiga pemainnya jika mereka menyelesaikan kesepakatan dengan Paris Saint-Germain untuk memboyong Kylian Mbappe ke Spanyol


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News