Richarlison Jadi Incaran PSG, Begini Respons Tegas Rafael Benitez

Richarlison Jadi Incaran PSG, Begini Respons Tegas Rafael Benitez
Bintang Everton Richarlison. Foto: Twitter @richarlison97

jpnn.com, LIVERPOOL - Paris Saint-Germain kabarnya tertarik dengan bintang Everton, Richarlison, yang disiapkan sebagai pengganti Kylian Mbappe andai sang pemain benar meninggalkan Parc des Princes.

Mbappe sudah menunjukkan gelagat tak betah di Paris dengan Real Madrid disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan berikutnya.

PSG menganggap Richarlison adalah pengganti yang cocok bagi Mbappe melihat performa pemain asal Brasil tersebut bersama klub maupun timnas.

Baru-baru ini Richarlison turut membantu Brasil merebut emas Olimpiade Tokyo 2020 dan menjadi top skor kompetisi dengan koleksi lima golnya.

Namun, pelatih Everton Rafael Benitez dengan tegas menolak menjual pemain berusia 24 tahun itu ke PSG.

Juru taktik asal Spanyol itu menyebut Richarlison adalah bagian dari rencana Everton musim ini dan akan menjadi pemain penting bagi mereka.

"Kami tidak mempertimbangkan untuk menjualnya (Richarlison, red). Dia adalah pemain kami. Semoga dia bisa mencetak banyak gol tahun ini untuk kami," kata Benitez.

Richarlison bukan satu-satunya pemain Everton yang digosipkan bakal meninggalkan Goodison Park. Ada juga spekulasi tentang masa depan Moise Kean yang baru-baru ini menjadi target Juventus usai kehilangan Cristiano Ronaldo.

Paris Saint-Germain kabarnya tertarik dengan bintang Everton, Richarlison, yang disiapkan sebagai pengganti Kylian Mbappe andai sang pemain benar meninggalkan Parc des Princes.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News