Real Protes Alves Tidak Diusir

Real Protes Alves Tidak Diusir
Real Protes Alves Tidak Diusir
MADRID - Sebelum laga el clasico, entrenador Real Madrid Jose Mourinho menyatakan bahwa mereka menyiapkan latihan dengan sepuluh pemain. Ternyata, keputusan Mourinho itu tepat, bek Raul Albiol diusir dari lapangan di menit ke-52.

Albiol dikartu merah langsung plus hadiah penalti untuk Barcelona, yang diberikan wasit Muniz Fernandez, setelah dianggap melanggar David Villa di area terlarang. Namun, bukan insiden itu yang membuat kubu Real kesal, melainkan pelanggaran Dani Alves di menit ke-82.

Ketika itu, Alves melanggar Marcelo di area penalti dan kemudian wasit memberikan penalti buat Real, tapi Alves sama sekali tidak dijatuhi kartu, hanya peringatan. Padahal, bila kartu kuning saja, maka dia harus keluar lapangan, karena sudah mengoleksi satu kartu kuning.

"Alves seharusnya dikeluarkan dari lapangan ketika penalti itu diberikan. Saya memang tidak melihat insiden Albiol, tapi sangat mengesalkan dia tidak bisa bermain di final (Copa del Rey)," kata Alvaro Arbeloa, bek Real, seperti dikutip Goal.

MADRID - Sebelum laga el clasico, entrenador Real Madrid Jose Mourinho menyatakan bahwa mereka menyiapkan latihan dengan sepuluh pemain. Ternyata,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News