Hiddink Rekomendasikan Basten-Rijkaard ke Chelsea

Hiddink Rekomendasikan Basten-Rijkaard ke Chelsea
Hiddink Rekomendasikan Basten-Rijkaard ke Chelsea
AMSTERDAM - Guus Hiddink, hampir pasti, tidak akan menjadi pelatih Chelsea musim depan. Selain tidak dilepas oleh Federasi Sepak Bola Turki (Hiddink pelatih timnas Turki sejak Agustus 2010, Red), yang bersangkutan juga menolak. Hiddink mengaku lebih menikmati peran sebagai pelatih nonklub.

"Guus tidak ingin hari-harinya selalu disibukkan di lapangan sebagai konsekuensi menjadi pelatih sebuah klub. Dia lebih menikmati jabatannya saat ini karena bisa menikmati privasinya dengan bebas di Amsterdam," kata Liesbeth Pinas, partner Hiddink, kepaad De Telegraaf.

Sebagai catatan, kontrak Hiddink sebagai pelatih Turki berakhir bergantung hasil kualifikasi Euro 2012 yang berakhir November mendatang. Seandainya Turki gagal lolos (tertahan di peringkat ketiga klasemen grup A di bawah Jerman dan Belgia), maka Hiddink baru bisa berstatus free.

"Kalaupun menerima tawaran Chelsea, Hiddink lebih suka dengan jabatan direktur olahraga (jabatan direktur olahraga Chelsea tengah lowong setelah ditinggal Frank Arnesen ke Hamburg SV, Red)," jelas Pinas.

AMSTERDAM - Guus Hiddink, hampir pasti, tidak akan menjadi pelatih Chelsea musim depan. Selain tidak dilepas oleh Federasi Sepak Bola Turki (Hiddink

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News