Baru Pulih, Puyol Cedera Lagi

Baru Pulih, Puyol Cedera Lagi
Baru Pulih, Puyol Cedera Lagi
BARCELONA - Jelang laga el clasico pada pekan ke-32 Liga Primera Spanyol kemarin dini hari, Barcelona mendapat suntikan tenaga dengan kembalinya kapten Carles Puyol dari cedera sejak Januari lalu. Sayang, tidak sampai satu jam di lapangan, dia kembali cedera.

Ya, pada menit ke-58, entrenador Barca Josep Guardiola terpaksa menarik Puyol keluar dan menggantikannya dengan Seydou Keita. Dia mengalami cedera hamstring pada paha kiri. Dampaknya, terancam absen absen pada el clasico berikutnya, yakni final Copa del Rey (20/4).

Sejatinya, comeback Puyol ke lapangan kemarin dini hari terbilang mengejutkan setelah selama tiga bulan terakhir bergulat dengan cedera lutut. Namun, kehadirannya menambah kecepatan dan kekuatan di jantung pertahanan Barca.

Kehadiran Puyol sangat penting di saat bek senior lainnya Eric Abidal masih absen setelah menjalani operasi tumor liver. Apalagi, selama ini saat Puyol absen, jantung pertahanan terpaksa dihuni Gerard Pique dengan Sergio Busquets yang posisi aslinya gelandang bertahan.

BARCELONA - Jelang laga el clasico pada pekan ke-32 Liga Primera Spanyol kemarin dini hari, Barcelona mendapat suntikan tenaga dengan kembalinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News