Realisasi Penjualan Honda di Bawah Target

Realisasi Penjualan Honda di Bawah Target
Honda. Foto: AFP

jpnn.com - SURABAYA – Honda Surabaya Center (HSC) gencar merilis sejumlah strategi untuk memperkuat pasar. Pada awal kuartal kedua, HSC memperkenalkan beberapa varian anyar serta meresmikan diler baru guna mengejar target sales tahun ini.

Marketing and Aftersales Service Director HSC Wendy Miharja menyatakan, penjualan Honda pada kuartal pertama tahun ini naik 8,6 persen daripada periode yang sama tahun lalu.

’’Tetapi, dari segi jumlah penjualan, realisasinya masih di bawah target. Secara market share, kami sudah di posisi kedua dan ingin memperkuat posisi tersebut,” katanya setelah peluncuran lima varian baru Honda di Surabaya pada Rabu malam (27/4).

Honda pun memberikan penyegaran terhadap beberapa segmen. Antara lain, dua model baru di kelas sedan dengan All New Honda Civic dan New Honda Accord. Kemudian, ada New Honda Brio Satya di segmen mobil murah ramah lingkungan (LCGC), New Honda Brio RS di kelas city car, serta New Honda CR-Z untuk hybrid car.

’’Honda selama ini dikenal dengan racing-nya dan semakin banyak orang yang meninggalkan sedan. Jadi, kami luncurkan sedan dengan sentuhan sporty agar pasar mobil sedan di Indonesia semarak,’’ ucapnya. (vir)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News