Reality Club Akan Jalani Tur ke Amerika Serikat dan Kanada

Reality Club Akan Jalani Tur ke Amerika Serikat dan Kanada
Reality Club. Foto: Dok. Reality Club

jpnn.com, JAKARTA - Band indie-rock asal Jakarta, Reality Club mengumumkan jadwal tur ke kawasan Amerika Serikat dan Kanada.

Adapun tur bertajuk 'North America Tour 2024' itu akan dijalani mulai 3 sampai 22 Maret 2024.

Reality Club bakal tampil di 9 kota kawasan Kanada dan Amerika Serikat, termasuk dalam festival South by Southwest (SXSW) di Austin, Texas.

Tur tersebut sekaligus menjadi debut band beranggotakan Era Patigo (drum), Faiz Novascotia Saripudin (vokal dan gitar), Fathia Izzati (vokal dan keyboard), dan Nugi Wicaksono (bass) itu di benua Amerika.

Reality Club sebelumnya gagal mengikuti SXSW pada 2020 lalu akibat dampak pandemi Covid-19.

North America Tour 2024 dimulai pada 3 Maret 2024 di Seattle, lalu berlanjut ke Sacramento, San Francisco, Los Angeles, Dallas, Austin, Chicago, Toronto, dan ditutup di Brooklyn pada 22 Maret 2024.

Pemilik album Reality Club Presents… itu baru saja menyelesaikan Asia Tour 2023 yang berjalan dari 29 Oktober sampai 2 Desember 2023.

Dalam tur Asia tersebut, Reality Club sukses tampil di beberapa kota di Singapura, Thailand, Taiwan, Indonesia, Malaysia, dan Filipina.

Band indie-rock asal Jakarta, Reality Club mengumumkan jadwal tur ke kawasan Amerika Serikat dan Kanada. Adapun tur bertajuk 'North America Tour 2024' itu...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News