Realme GT3 Resmi Meluncur, Punya Pengisian Daya Tercepat, Sebegini Harganya

Realme GT3 Resmi Meluncur, Punya Pengisian Daya Tercepat, Sebegini Harganya
Realme meluncurkan smartphone terbaru, GT3 dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2023, Rabu (2/3). Punya pengisian daya tercepat. Foto: dok Realme

jpnn.com, BARCELONA - Realme meluncurkan smartphone terbaru, GT3 dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2023, Rabu (2/3).

Ponsel yang dibanderol Rp 9 jutaan itu menawarkan desain yang menarik dan spesifikasi mumpuni, salah satunya dari pengisian daya.

Dalam siaran persnya, Rabu (2/3), Realme GT3 didukung teknologi pengisian daya 240W. Dengan pengisian daya itu ponsel hanya membutuhkan waktu 80 detik untuk mengisi hingga 20 persen dan 9 menit 30 detik untuk mengisi penuh baterai 4.600mAh pada perangkat tersebut.

Hal itu menjadikan mereka sebagai salah satu ponsel dengan pengisian daya tercepat di dunia.

Realme mengeklaim sebagai jenama pertama di industri yang memproduksi secara massal pengisian daya cepat 240W.

"Kami melakukan lompatan yang lebih besar lagi dengan menjadi merek pertama yang berhasil menembus batas tertinggi dalam industri ini," kata Wakil Direktur realme dan Presiden Pemasaran Global realme Chase Xu.

Realme GT3 juga memiliki jendela tembus pandang di sebelah modul kamera. Pengguna akan dapat melihat desain chipset, NFC, dan Pulse Interface System yang inovatif dengan cincin pencahayaan RGB berbentuk ‘C’ di dalamnya.

Pulse Interface Design pada realme GT3 menampilkan efek cahaya yang berbeda bergantung pada status ponsel.

Realme meluncurkan smartphone terbaru, GT3 dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2023, Rabu (2/3). Punya pengisian daya tercepat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News