JPNN.com

Realme X Meluncur Pekan Depan, Ada Edisi Spesial Spiderman

Rabu, 17 Juli 2019 – 11:42 WIB Realme X Meluncur Pekan Depan, Ada Edisi Spesial Spiderman - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Realme Indonesia berencana menghadirkan lini produk terbaru, Realme X ke Indonesia yang sudah dijadwalkan pada 25 Juli mendatang.

Kehadiran produk terbaru tentunya sudah ditunggu calon konsumen di Indonesia. Pasalnya, Realme X akan menghadirkan banyak inovasi dan pengalaman smartphone “Dare-to-Leap” kepada anak muda di Indonesia.

BACA JUGA: Realme Tambah Varian C2 Memori Internal 2+32GB, Ini Harganya!

Tidak hanya itu, Realme juga akan meluncurkan edisi khusus Realme X Spider-Man: Far From Home untuk penggemar superhero di Indonesia.

Marketing Director Realme SEA, Josef Wang mengatakan, Realme X merupakan salah satu produk yang disiapkan oleh Realme untuk bersaing di pasar smartphone global, termasuk Indonesia. Realme X akan menyasar kepada anak muda yang aktif.

“Tujuan kami adalah untuk menciptakan produk dengan serangkaian pengalaman baru dan unik bagi anak muda. Realme X mencerminkan filosofi Realme yang "Dare-to-Leap" di mana smartphone ini kami ciptakan penuh inovasi,” kata Josef dalam keterangan tertiulis, Rabu (17/7).

Realme X dibekali layar full-screen tanpa notch, memungkinkan smartphone ini untuk memiliki rasio screen-to-body hingga 91,2 persen. Realme X mengusung layar FHD+ Super AMOLED 6,53 inci dan mendukung VOOC Flash Charge 3.0.

Realme X juga akan hadir dengan in-display fingerprint berbasis optik untuk mengamankan data penting di dalamnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha