Rebecca Reijiman Merasa Bersih dari Uang Wawan

Rebecca Reijiman Merasa Bersih dari Uang Wawan
Rebecca Reijiman (berkacamata hitam) usai menjalani pemeriksaan di KPK, Kamis (20/2) dalam kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) dengan tersangka TB Chaeri Wardana alias Wawan. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Rebecca Soejati Reijiman menyatakan bahwa dirinya tidak memiliki keterkaitan sama sekali dengan kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang menjerat adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan. Keterangan ini disampaikan Rebecca usai menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi untuk Wawan.

"Saya sudah klarifikasi sama KPK, saya enggak ada terkait sama kasus ini. Terima kasih," kata Rebecca di KPK, Jakarta, Kamis (20/2).

Selebihnya, Rebecca yang didampingi oleh seorang pria itu enggan menjawab pertanyaan wartawan. Penyanyi yang memiliki album "Kata Hati" ini langsung berjalan masuk menuju mobil Mitsubishi Pajero Sprot hitam berplat nomor B 79 DDM.

Rebecca yang hari ini menjalani pemeriksaan di KPK hampir empat jam terlihat modis. Dia tampak mengenakan baju warna gelap yang dipadu dengan cardigan warna hitam. Di jari manisnya tampak terpasang sebuah cincin.

Usai menjalani pemeriksaan, Rebecca tampak terlihat santai. Wajah penyanyi kelahiran Den Haag, Belanda ini sangat tenang saat menjawab pertanyaan yang diajukan wartawan kepada dirinya.

KPK memang tengah gencar membidik sejumlah aset yang diduga terkait pencucian uang Wawan. Untuk mengusut soal itu, KPK memanggil sejumlah artis yang diduga menerima aliran dana atau hadiah dari suami Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany itu.

Sebelumnya, KPK sudah memanggil  artis dan salah satu model majalah laki-laki dewasa Jennifer Dunn. Ia mengaku menerima mobil Toyota Vellfire dengan plat nomor B 510 JDC dari Wawan. Mobil itu sudah disita KPK.

Komisi antirasuah itu juga menjadwalkan pemeriksaan terhadap artis Catherine Wilson. Perempuan kelahiran 25 Februari 1981 itu rencananya akan diperiksa Senin (24/2) depan. (gil/jpnn)

JAKARTA - Penyanyi Rebecca Soejati Reijiman menyatakan bahwa dirinya tidak memiliki keterkaitan sama sekali dengan kasus dugaan tindak pidana pencucian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News