Rebranding Menjadi Hotel Arcadia by Horison

Rebranding Menjadi Hotel Arcadia by Horison
Rebranding Menjadi Hotel Arcadia by Horison. Foto IST

jpnn.com, SURABAYA - Metropolitan Golden Management terus melebarkan sayap dengan melakukan rebranding terhadap Hotel Horison menjadi Hotel Arcadia by Horison.

Hotel Arcadia sendiri telah beroperasi selama 20 tahun dan sudah memiliki brand sebagai hotel bintang tiga di Surabaya.

“Dengan brand baru ini kami berharap lebih yakin dalam memberikan pelayanan dan fasilitas yang maksimal kepada tamu dan memberikan respon yang positif kedepannya”, ujar General Manager Hotel Arcadia by Horion, Wahyudi E. N kepada Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Jumat (2/6).

Fasiltias hotel bintang tiga yang dimiliki Hotel Arcadia by Horison telah menyediakan 147 kamar dengan tiga tipe kamar, fasilitas free Wi-Fi internet access, dan sejumlah fasilitas lainnya di setiap kamar.

Menyediakan Malabar Coffee Shop dan Putri Lounge memberi nilai tambah bagi tamu yang tinggal.

Sebagai hotel yang sudah puluhan tahun beroperasi di Surabaya, tentunya akses menuju spotspot tertentu tidak terlalu jauh.

Dengan lokasi di Jalan Rajawali, memudahkan tamu menuju tempat-tempat wisata seperti Pelabuhan Tanjung Perak, Jembatan Suramadu, Masjid Cheng Hoo, hingga ke Patai Kenjeran hanya beberapa menit saja. (via/rif)


Metropolitan Golden Management terus melebarkan sayap dengan melakukan rebranding terhadap Hotel Horison menjadi Hotel Arcadia by Horison.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News