Rebut Game 4 di Kandang Warriors, Toronto Raptors Selangkah Lagi Juara NBA

Rebut Game 4 di Kandang Warriors, Toronto Raptors Selangkah Lagi Juara NBA
Superstar Toronto Raptors Kawhi Leonard (kiri) dikawal dua pemain Golden State Warriors. Foto: AFP

jpnn.com, OAKLAND - Jawara wilayah timur Toronto Raptors hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mengukuhkan diri menjadi juara NBA musim ini.

Melakoni game keempat di kandang Golden State Warriors di ORACLE Arena, Sabtu (8/6) pagi WIB, Raptors menang 105-92 dan unggul 3-1 (best of seven) dalam NBA Finals. Di game tadi, bintang Raptors Kawhi Leonard mencetak 36 poin, Serge Ibaka 20 poin dan Pascal Siakam menambahkan 19 poin.

Game kelima akan berlangsung di markas Raptors, Selasa (11/6) pagi WIB. Andai Raptors menang di game tersebut maka skor menjadi 4-1 dan Raptors menjadi juara NBA untuk pertama kali dalam sejarah.

"Kami hanya perlu kesabaran dan fokus. Pertahanan menjadi hal yang sangat penting. Selama tim menang, saya puas," ujar Leonard seperti dikutip dari AFP.

(Baca Juga: Golden State Warriors Tertinggal)

Hanya sekali dari 34 peluang dalam sejarah NBA Finals, satu tim mampu bangkit dari tertinggal 1-3 dan juara. Itu terjadi pada 2016, ketika LeBron James memimpin Cleveland Cavaliers mengalahkan Warriors. (adk/jpnn)

Toronto Raptors hanya butuh satu kemenangan lagi dari Golden State Warriors untuk memastikan gelar juara NBA pertama untuk mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News