Rebut Poin Penuh!

Rebut Poin Penuh!
Rebut Poin Penuh!
BANDA ACEH - Persiraja  Banda Aceh, kembali melakoni pertandingan kandang  di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Sabtu (14/1) sore nanti. Bagi Pasukan Hery Kiswanto, ini merupakan laga kandang ke-empat kalinya dan bertekad merebut poin penuh.

Abdul Musawir  dkk, telah siap untuk tampil dengan permainan terbaik menghadapi Arema petang nanti. Bertekad memenangkan pertandingan dan meraih angka penuh. Peluang bagi tim orange (julukkan lain Persiraja, karena berkostum khas orange ini, meraih kemenangan terbuka lebar.

Kapten Tim Persiraja Banda Aceh, Abdul Musawir  kepada Rakyat Aceh mengatakan, dia dan rekan –rekannya siap tampil maksimal menghadapi Arema. Mereka bertekad meraih kemenangan dalam laga kandang tersebut .

Menghadapi laga dengan Arema, sebut gelandang serang bernomor punggung 7 ini , para rekan –rekannya dalam tim Persiraja tidak ada beban apapun menghadapi Arema. Para pemain akan bermain lepas, terlebih bermain di kandang sendiri yang mendapat dukungan penuh dari pendukung 

BANDA ACEH - Persiraja  Banda Aceh, kembali melakoni pertandingan kandang  di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Sabtu (14/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News