Irfan Bachdim Diparkir

Irfan Bachdim Diparkir
Irfan Bachdim. Foto: Dok.JPNN
MALANG  - Tenaga Irfan Bachdim sebenarnya sangat dibutuhkan Persema saat menghadapi Bontang FC. Namun, demi menegakkan kedisiplinan pemain dan menciptakan kondisi yang kondusif di ruang ganti, pelatih Persema Slave Radovski dan manajemen akhirnya mengambil sikap tegas. Irfan diparkir saat menghadapi Bontang FC pada Minggu (15/1) besok.

Irfan dinyatakan tak profesional setelah meninggalkan training center (TC) selama tujuh hari di Lapangan Agrokusuma, Kota Batu. Dari agenda TC 4-11 Januari, Irfan hanya mengikuti TC pada hari terakhir. Suami dari Jennifer Kurniawan tersebut mangkir dari TC karena lebih memilih ke Kanada untuk kepentingan sponsor pribadinya.

Selain karena dianggap tak profesional, kondisi fisik mantan pemain Utrecht FC tidak maksimal. Dari segi stamina, kondisinya tak sebaik pemain lain yang mengikuti program TC. Dan selama berada di Kanada, Irfan tak menjalani latihan. "Irfan tidak saya mainkan lawan Bontang karena pertimbangan fisik. Dia cukup lama tidak latihan," kata Slave, usai latihan di Stadion Gajayana pagi kemarin (13/1).

Pelatih asal Makedonia tersebut juga menegaskan, selama melatih tim, dirinya tak pernah punya rumus anak emas. Pemain yang tak disiplin dan tak siap tampil akan diparkir, tak ada yang diistimewakan.

MALANG  - Tenaga Irfan Bachdim sebenarnya sangat dibutuhkan Persema saat menghadapi Bontang FC. Namun, demi menegakkan kedisiplinan pemain dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News