Persipura Cuek Sanksi

Persipura Cuek Sanksi
Suporter Persipura. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Manajemen Persipura Jayapura tidak mau ambil pusing dengan sanksi yang dijatuhkan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.  Dihubungi tadi malam Ketua Harian Persipura, La Siya, menyatakan masa bodoh dengan sanksi itu. Menurutnya, Persipura  sama sekali tidak gusar. Lasiya malah menilai sanksi itu ringan.

"Emang kita pikirin. Terlalu ringan kalau hukumannya cuma seperti itu," cetus La Siya. Bahkan La Siya mengungkapkan, secara pribadi dirinya justru berharap Persipura dipecat saja dari anggota PSSI dari pada berkutat dengan masalah PSSI yang ruwet.

"Iyalah supaya kita tidak usah ikut kompetisi di Indonesia. Emangnya itu kita pikirkan?" lanjutnya serius. Dia meyakinkan bahwa Persipura tidak takut dengan apapun sekalipun harus dihukum lebih berat.

Ditanya apa langkah Persipura selanjutnya dalam menyikapi sanski PSSI ini La Siya hanya mengatakan bahwa Persipura sudah jelas menjadi anggota Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI ). Dengan begitu pihaknya tetap menunggu Kongres Luar Biasa (KLB) untuk kemudian meminta pemutihan. "Kami akan menunggu KLB untuk minta pemutihan dan kami sangat yakin hanya KLB bisa selamatkan sepakbola Indonesia," bebernya.

JAKARTA - Manajemen Persipura Jayapura tidak mau ambil pusing dengan sanksi yang dijatuhkan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.  Dihubungi tadi malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News