Villa Resmi Pinjam Keane

Villa Resmi Pinjam Keane
Villa Resmi Pinjam Keane
LONDON - Aston Villa mengikuti tren Arsenal dan Everton yang  berhasil meminjam tenaga pemain Major League Soccer (MLS). Ya, setelah Arsenal sukses menggaet Thierry Henry, dan Everton merekrut Landon Donovan, kemarin (12/1) Robbie Keane resmi bergabung dengan Villa dengan status pinjaman.  Kapten timnas Irlandia itu akan membela Villa hingga 25 Februari mendatang. 

Dalam sesi jumpa pers kemarin, Keane mengaku gembira bisa kembali menikmati atmosfer Premier League.  Maklum, pemain 32 tahun itu sejak 2001 lalu sudah membela klub Premier League.  Mulai dari Leeds United, Tottenham Hotspur, Liverpool dan West Ham United.

"Senang rasanya bisa kembali ke Premier League, meski ini hanya kesepakatan untuk jangka pendek," papar Keane di situs resmi klub seperti dikutip Sportinglife.  Meski hanya sampai 25 Februari, Keane berharap dirinya bisa masuk skuad inti tim asuhan Alex McLeish tersebut.

"Saya sudah berlatih bersama pemain Villa lainnya sejak beberapa hari yang lalu.  Karena itu, sangat beralasan jika saya mengincar posisi inti," timpalnya.

LONDON - Aston Villa mengikuti tren Arsenal dan Everton yang  berhasil meminjam tenaga pemain Major League Soccer (MLS). Ya, setelah Arsenal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News