Rebutan Pohon Mangga, Petani Tewas Ditikam

Rebutan Pohon Mangga, Petani Tewas Ditikam
Rebutan Pohon Mangga, Petani Tewas Ditikam
TAKALAR - Gara-gara memperebutkan pohon mangga, dua petani di Desa Barang Mamase, Kecamatan Galesong Selatan Takalar, terlibat duel berdarah, Jumat 27 Juni, petang. Seorang di antaranya Dg Bella, 40 tahun, tewas seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

    Dg Bella terlibat percekcokan dengan Dg Mangung. Informasi yang diperoleh menyebutkan, kedua petani yang masih bersepupu itu memperebutkan pohon mangga yang menjadi harta warisan.

    Mereka terlibat perkelahian dengan menggunakan senjata tajam. Dg Mangung sempat menikam Dg Bella hingga tewas. Saat ini, pelaku sudah ditahan di Polres Takalar. Sementara korban penikaman Dg Bella telah

dimakamkan keluarganya, kemarin.

    Kasat Reskrim Polres Takalar, AKP Usman WSC

membenarkan kejadian tersebut. "Setelah menikam, tersangka langsung kami tahan. Penyebabnya karena perselisihan warisan. Untuk menghindari segala sesuatu yang tak diharapkan, personel dari Polsek Galsel dan Polres Takalar disiagakan di TKP," jelasnya saat dihubungi kemarin.(ram)

TAKALAR - Gara-gara memperebutkan pohon mangga, dua petani di Desa Barang Mamase, Kecamatan Galesong Selatan Takalar, terlibat duel berdarah, Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News