Red Bull Belum Mau Bicara Juara

Red Bull Belum Mau Bicara Juara
Red Bull Belum Mau Bicara Juara
LONDON - Performa mengilap yang ditunjukkan Sebastian Vettel di balapan Formula 1 musim ini tak membuat Red Bull terlena. Mereka belum mau membicarakan gelar juara dunia. Alasannya, balapan jet darat tersebut masih menyisakan sepuluh seri musim ini.

Bos Red Bull, Christian Horner mengatakan, timnya tak ingin terlalu percaya diri dengan peluang menjadi juara dunia. Menurutnya, Lotus, Ferrari dan Mercedes masih memiliki kesempatan untuk menyalip di akhir musim.

“Perjalanan  masih sangat panjang. Anda tidak bisa meremehkan tim lain. Kami memang sudah setengah jalan menuju gelar juara dunia. Namun balapan musim ini memang masih sangat panjang,” terang Horner seperti dilansir ESPN, Selasa (9/7).

Red Bull kini menempatkan Vettel di pucuk klasemen sementara. Pembalap asal Jerman tersebut memiliki 157 poin atau 34 angka lebih banyak dibanding Fernando Alonso yang duduk di posisi kedua klasemen sementara.

LONDON - Performa mengilap yang ditunjukkan Sebastian Vettel di balapan Formula 1 musim ini tak membuat Red Bull terlena. Mereka belum mau membicarakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News