Red Bull Luncurkan RB5

Red Bull Luncurkan RB5
MARK Webber dan Sebastian Vettel membuka kain yang menyelubungi RB5 pada peluncuran Red Bull Formula One Team 2009 di sirkuit Jerez, Spanyol, Senin (9/2). Foto: REUTERS/Marcelo del Pozo
JEREZ - Sebulan menjelang lomba perdana Formula 1 di Melbourne pada Maret nanti, Red Bull meluncurkan mobil barunya. Bertempat di Sirkuit Jerez, Spanyol, mereka memamerkan RB5 yang akan ditunggangi Sebastian Vettel dan Mark Webber musim ini.

Mobil yang menggunakan mesin Renault itu merupakan mobil teranyar yang didesain oleh super designer Adrian Newey. Dengan peluncuran yang relatif akhir daripada tim-tim lain, Red Bull berharap bisa memaksimalkan waktu sebaik-baiknya untuk merancang mobil baru.

Target terdekat Red Bull tak muluk-muluk. Setidaknya, mereka ingin mengikuti jejak "saudara" mereka, Scuderia Toro Rosso, yang sukses meraih kemenangan perdana musim lalu. Yaitu, ketika Vettel menjadi yang terdepan di Sirkuit Monza, Italia.

"Setelah bekerja sama selama dua tahun, tim teknis kami akan lebih baik musim ini. Kami belum lupa bagaimana mereka mendesain mobil yang mampu memenangkan satu grand prix melalui Sebastian Vettel dan Toro Rosso," kata Team Principal Red Bull Christian Horner dalam peluncuran itu sebagaimana dilansir Autosport.

JEREZ - Sebulan menjelang lomba perdana Formula 1 di Melbourne pada Maret nanti, Red Bull meluncurkan mobil barunya. Bertempat di Sirkuit Jerez,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News