Red Bull Yakin Webber Bertahan

Red Bull Yakin Webber Bertahan
Red Bull Yakin Webber Bertahan
BUDAPEST - Spekulasi mengenai masa depan Mark Webber bersama tim Red Bull Racing (RBR) terus bergulir. Kendati belum ada hitam di atas putih, Red Bull optimistis pembalap Australia itu akan bertahan. Kontrak pembalap yang membela Red Bull sejak 2007 itu habis akhir tahun ini.

"Kami tidak terburu-buru (menegosiasikan kontrak baru, Red), tapi saya berharap dia masih akan bersama kami tahun depan," ungkap Bos RBR Christian Horner seperti dilansir Crash.

"Dia adalah sosok populer dalam tim dan dia bisa bertahan dua, tiga, sampai empat tahun bersama kami. Semuanya bergantung kepadanya karena dia masih terlihat kompetitif dan lapar kemenangan," sambungnya.

Horner menepis anggapan apabila negosiasi dengan Webber terganjal karena Webber mulai gerah dengan kebijakan team order atau yang memosisikan dirinya sebagai back up Sebastian Vettel. Dugaan itu muncul di Grand Prix Inggris (10/7).

BUDAPEST - Spekulasi mengenai masa depan Mark Webber bersama tim Red Bull Racing (RBR) terus bergulir. Kendati belum ada hitam di atas putih, Red

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News