Redam Emosi

Redam Emosi
Bobotoh. Foto: Ramdhani/Radar Bandung
BANDUNG- Jelang tandang melawan PSMS Medan, Minggu (17/6), Kapten Persib Bandung, Maman Abdurahman menilai jika lawannya merupakan tim yang cukup disegani dan harus tetap diwaspadai.

Sebab, meski tim ‘Ayam Kinantan’ tersebut menghuni posisi 14 klasemen sementara ISL 2011-2012, Maman menyebutkan jika hal tersebut akan menjadi motivasi besar lawannya nanti untuk memenangkan pertandingan terutama di kandangnya sendiri.

"Mereka tim yang bagus. Apalagi pertemuan Persib dengan PSMS, klasik seperti Persib dan Persija. Tentunya mereka punya motivasi luar biasa. Kami harus waspadai itu saja yang utama," ucapnya saat ditemui usai menjalani latihan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, kemarin.

Maman pun menyebutkan jika Maung Bandung tengah melakukan persiapan dengan menjalani sesi latihan setiap harinya. Menurutnya, yang terpenting komunikasi harus terus berjalan saat pertandingan berlangsung agar bisa meredam emosi masing-masing.

BANDUNG- Jelang tandang melawan PSMS Medan, Minggu (17/6), Kapten Persib Bandung, Maman Abdurahman menilai jika lawannya merupakan tim yang cukup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News