Gol Cepat Torres Kacaukan Irlandia

Gol Cepat Torres Kacaukan Irlandia
Striker Spanyol, Fernando Torres mencetak gol pembuka saat melawan Irlandia. Laga ini berakhir 4-0 bagi kemenangan Spanyol. Foto: Getty Images
GDANSK - Pelatih Irlandia, Giovanni Trapattoni mengakui kualitas Spanyol setelah timnya dihajar 0-4 pada laga penyisihan Grup C Euro 2012 yang digelar di PGE Arena Gdansk, Jumat (16/6) dinihari. Pria yang akrab dipangil Mr Trap ini mengatakan El Matador -julukan spanyol- seperti sebuah orkestra ketika menundukkan skuatnya.

"Spanyol menunjukkan kualitasnya. Mereka tidak menghabiskan energi apapun karena melibatkan setiap pemain, mereka seperti sebuah orkestra," Mr Trap seperti yang dilansir UEFA, Jumat (15/6).

Mr Trap mengatakan timnya dengan percaya diri bisa meladeni permainan Iker Casillas dkk. Namun semua itu buyar setelah striker Spanyol, Fernando Torres mencetak gol pembuka.

"Gol pembuka mereka (Spanyol) membuat kami sulit. Gol itu berarti Anda akan menyerahkan lebih banyak ruang untuk sebuah tim yang sangat berbakat secara teknis," katanya.

GDANSK - Pelatih Irlandia, Giovanni Trapattoni mengakui kualitas Spanyol setelah timnya dihajar 0-4 pada laga penyisihan Grup C Euro 2012 yang digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News