Minggu, 18 Februari 2018 – 08:23 WIB

Redam Gempuran Sriwijaya, Bali United Pasang Formasi 3-5-2

Rabu, 14 Februari 2018 – 11:13 WIB
Redam Gempuran Sriwijaya, Bali United Pasang Formasi 3-5-2 - JPNN.COM

jpnn.com, BALI - Hans Peter Schaller pelatih Bali United di ajang Piala Presiden memastikan timnya tidak menerapkan strategi bertahan lagi saat menjamu Sriwijaya FC di leg kedua Piala Presiden malam nanti.

Pada laga yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu akan menerapkan pola menyerang.

“Kami akan menerapkan pola menyerang karena itu adalah strategi terbaik jika ingin memenangkan pertandingan,” ujar Hans Peter Schaller.

Formasi 3-5-2 tidak akan diterapkan untuk meredam gempuran Laskar Wong Kito.

Hanya minus bek sayap I Made Andhika Wijaya yang terkena akumulasi kartu kuning tidak akan menurunkan kekuatan Serdadu Tridatu.

Jadwal pertandingan yang sangat mepet juga tidak ada pengaruhnya sama sekali.

“Jadwal yang sagat padat. Tetapi kami bersyukur dengan hasil di leg pertama. Kami akan berjuang semaksimal mungkin besok (hari ini, red) dan saya minta dukungan penuh suporter untuk memenuhi Stadion Dipta,” ucap Hans Peter Schaller saat konfernsi pers di Dante Guest House, Gianyar Selasa siang (13/2).

Di leg pertama lalu, Bali United seakan masih membaca bagaimana strategi dari Sriwijaya FC. Itu sebabnya, persiapan sudah dilakukan dengan sebaik mungkin meskipun Fadil Sausu dkk tidak memiliki jadwal recovery yang maksimal.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar