Semifinal Piala Presiden 2018

Sriwijaya tak akan Main Tergesa-gesa Lagi Hadapi Bali United

Sriwijaya tak akan Main Tergesa-gesa Lagi Hadapi Bali United
Suporter Sriwijaya FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, GIANYAR - Sriwijaya FC dan Bali United memiliki peluang sama melaju ke partai puncak Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2) nanti.

Siapa pemenang dalam partai semifinal leg kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, malam ini (Live Indosiar, pukul 19.30 WIB) akan berjumpa Persija Jakarta.

Sebelumnya pada semifinal Macan Kemayoran, julukan Persija, singkirkan PSMS Medan dengan agregat 5-1.

Sementara hasil leg pertama Sriwijaya FC kontra Bali United di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Minggu (11/2) berakhir imbang 0-0 (0-0).

Dengan hasil kacamata sejatinya membuat Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, bisa sedikit bernapas lega.

Hal ini karena agregat gol tandang masih sama kuat. Yang menjadi berbahaya, jika Bali United kebobolan dulu maka klub kebangaan masyarakat Sumsel bisa aman dengan keunggulan gol tandang.

Jika hasil akhir imbang 1-1, 2-2 dan seterusnya maka Hamka Hamzah dan kolega bisa melenggang ke final.

Melihat pertemuan pertama, skuat asuhan Rahmad Darmawan tampil dominan. Hal ini yang perlu menjadi perhatian skuat asuhan Hans Peter Schaller di leg kedua.

Sriwijaya FC dan Bali United memiliki peluang sama melaju ke partai puncak Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Sabtu (17/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News