Redam Perbedaan, Golkar Segera Kumpulkan Pengurus Harian

Redam Perbedaan, Golkar Segera Kumpulkan Pengurus Harian
Redam Perbedaan, Golkar Segera Kumpulkan Pengurus Harian
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar Nurul Arifin mengatakan, DPP partai pimpinan Aburizal Bakrie itu terus menggalangan dukungan demi terselenggarannya Rapat Pimpinan Nasional Khusus (Rapimnasus) untuk penetapan calon presiden. Menurutnya, kalaupun ada perbedaan menjelang Rapimnasus, hal itu sudah biasa bagi Golkar.

"Suara-suara yang berbeda menjelang Rapimnasus itu hal yang biasa-biasa saja. Penggalangan dukungan terhadap Rapimnasus terus dilakukan," kata Nurul Arifin kepada wartawan di Jakarta, Rabu (25/4).

Dari fakta di lapangan, lanjut Nurul, sedikitnya sudah  26 DPD I Golkar memberikan dukungan terhadap pencapresan  Aburizal Bakrie. Dukungan itu masuk pada saat berlangsungnya Rapimnas Golkar 2 Oktober 2011 lalu.

"Dukungan untuk pencapresan Ical memang belum 100 persen. Baru 26 DPD I yang menyatakan mendukung pencapresan Ical," ujar anggota Komisi II DPR itu.

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar Nurul Arifin mengatakan, DPP partai pimpinan Aburizal Bakrie itu terus menggalangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News