Hidayat Soroti Layanan TransJakarta

Minim Armada, Antrean Lama

Hidayat Soroti Layanan TransJakarta
Hidayat Soroti Layanan TransJakarta
JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sosial (PKS), Hidayat Nur Wahid menyoroti layanan TransJakarta atau lebih populer dengan sebutan Busway. Mantan Ketua MPR RI tersebut menganggap  pelayananan TransJakarta belum dikelola secara maksimal.

"Beberapa kali saya masuk naik Transjakarta, kondisinya sejak kita di halte tempat kita masuk ke ruang tunggu, peralatannya sudah mulai rusak," kata Hidayat saat ditemui di halte Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Rabu (25/4).

 

Menurut Hidayat, semestinya perawatan fasilitas armada maupun halte bisa lebih baik. Apalagi, sambung Hidayat, dana perawatan TransJakarta masih mendapat subsidi yang besar dari Pemprov DKI Jakarta.

 

"Lagi-lagi perawatan kendaraannya yang sudah tidak bagus, padahal subsidi cukup besar dari Pemprov. Misalnya kebersihannya, kaca-kacanya di dalam maupun luar itu tidak dilakukan maintenance yang maksimal," ujar politisi asal Klaten, Jawa Tengah itu.

JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sosial (PKS), Hidayat Nur Wahid menyoroti layanan TransJakarta atau lebih populer dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News