Nekad Maju, Ical Bakal Tertipu

Nekad Maju, Ical Bakal Tertipu
Nekad Maju, Ical Bakal Tertipu
JAKARTA - Mantan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar, Iskandar Mandji mengingatkan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie (Ical) untuk ekstra hati-hati dalam menerima dukungan pencapresan dari DPD-DPD Golkar. Menurut Iskandar, kondisi di internal Golkar sangat dinamis, sementara pengurus di DPD partai berlambang beringin itu juga pandai memanfaatkan situasi.

"Fenomena membanjirnya dukungan terhadap Ical mirip dengan dukungan DPD Golkar yang dahulunya diterima oleh Jusuf Kalla saat akan dilangsungkannya konvensi Golkar. Dalam prakteknya, dukungan itu bisa berubah. Sekarang dukung Ical, besok lusa bisa berubah membelakangi Ical," kata Iskandar Mandji, di Jakarta, Rabu (25/4).

Orang dekat JK itu mengatakan, kondisi di internal Golkar sangat dinamis. Karenanya, jangan sampai Ical justru tertipu oleh dinamika politik.  "Mudah-mudahan Ical tidak ketipu, karena dari pengalaman yang sudah-sudah, mesin partai itu tidak bekerja maksimal, banyak yang memanfaatkan situasi," harapnya.

Sebelumnya politikus senior Partai Golkar, Andi Matalatta malah menyangsikan dukungan yang diberikan DPD  Golkar terhadap pencapresan Ical. "Saya tidak melihat DPD-DPD melakukan rapat untuk menyerap aspirasi dari tingkat yang paling bawah. Jadi, saya tidak melihat ada dukungan yang murni dari bawah kepada Ical," ujarnya.

 

JAKARTA - Mantan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar, Iskandar Mandji mengingatkan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie (Ical) untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News