RedMe Meriahkan Peresmian Kantor BMI

RedMe Meriahkan Peresmian Kantor BMI
Para kader muda BMI menampilkan atribut PDIP keluaran RedMe di Kantor DPP BMI, Jakarta, Minggu (27/2). Foto: RedMe

jpnn.com, JAKARTA - Atribut busana PDIP, Redme, turut memeriahkan peresmian kantor baru DPP Banteng Muda Indonesia (BMI). Peragaan busana berupa kaus, jaket, topi, syal, hingga peci dengan pin Bung Karno ditampilkan oleh kader organisasi sayap kepemudaan PDI Perjuangan itu pada Minggu (26/2).

Perwakilan RedMe, Ramond Donny Adam menyampaikan kegiatan peragaan busana atau itu merupakan kolaborasi bersama dengan BMI.

"BMI berkolaborasi dengan RedMe menampilkan industri kreatif di bidang fesyen serta atribut partai bergaya kekinian," kata Donny dalam keterangannya, Senin (27/3).

Saat acara peresmian, para kader muda BMI berlenggak-lenggok menampilkan atribut PDIP.

Mayoritas atribut dari RedMe diwarnai mode kasual dan kekinian.

Ikut menyaksikan, Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani, Ketua Umum BMI M Herviano Widyatama, serta pengurus DPP PDIP partai yang hadir.

Donny menyampaikan atribut PDIP milik RedMe ini bisa dilihat dan dibeli oleh seluruh kader di aplikasi Media Pintar Perjuangan (MPP).

Adapun aplikasi ini adalah alat perjuangan yang diinisiasi oleh Ketua DPP Bidang Ekonomi Kreatif dan Ekonomi Digital PDIP Muhammad Prananda Prabowo. Salah satunya bertujuan memasarkan produk UMKM milik kader.

Saat acara peresmian, para kader muda BMI berlenggak-lenggok menampilkan atribut PDIP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News