Selasa, 20 Agustus 2019 – 10:22 WIB

Regenerasi Atlet Bulu Tangkis Oleh PB Djarum Berbuah Manis

Sabtu, 10 Agustus 2019 – 21:00 WIB
Regenerasi Atlet Bulu Tangkis Oleh PB Djarum Berbuah Manis - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Upaya regenerasi atlet bulu tangkis yang konsisten dilakukan PB Djarum berbuah manis. Satu per satu gelar juara di turnamen-turnamen kunci mampu dikoleksi para atlet klub yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah.

Di level senior, atlet PB Djarum di nomor ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo baru saja menjuarai turnamen bergengsi bertitel BWF World Tour Super 1000, Blibli Indonesia Open 2019. Sementara di level junior, duet Leo Rolly Carnando / Indah Cahya Sari Jamil di ganda campuran dan Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin pada sektor ganda putra mampu menjadi yang terbaik di ajang Asia Junior Championships 2019.

Atas prestasi yang diraih oleh kombinasi atlet senior–junior tersebut, Djarum Foundation tak sungkan untuk langsung menggelontorkan bonus apresiasi senilai total Rp 370 juta. Pemberian bonus merupakan bagian dari tradisi dan komitmen Djarum Foundation kepada para atletnya yang berhasil meraih titel juara di ajang kelas dunia.

“Selamat kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo yang terus konsisten berjuang dan meraih prestasi bagi bulutangkis Indonesia. Ucapan yang sama juga kami berikan untuk atlet muda Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin dan Indah Cahya Sari Jamil dengan pencapaiannya di Asia Junior Championships 2019. Semoga bonus ini menjadi motivasi dan dorongan semangat, tidak hanya untuk kalian, tapi juga atlet-atlet PB Djarum lainnya dalam meraih prestasi,” tutur Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin .

Yoppy Rosimin menambahkan, torehan prestasi atlet-atlet PB Djarum saat ini merupakan buah dari upaya panjang yang dilakukan PB Djarum dalam mencari bibit-bibit baru pebulu tangkis Indonesia.

Kevin Sanjaya Sukamuljo merupakan salah satu role model atlet yang dihasilkan PB Djarum melalui program pencarian bakat Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis.

“Tidak ada jalan instan untuk mencetak seorang juara dunia, semua melalui proses yang panjang dan berliku-liku. Djarum Foundation terus berupaya dan melakukan berbagai inovasi agar bibit-bibit baru berbakat terus bermunculan dan menjadi mata rantai prestasi bagi bulutangkis Indonesia. Yakin bahwa regenerasi akan berbuah prestasi,” terang Yoppy.

Dalam kesempatan tersebut juga, digelar acara peresmian kerja sama sponshorship dari brand YUZU Isotonic dengan pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan. YUZU Isotonic berkomitmen untuk mendukung dan mensponsori pasangan berjuluk The Daddies dalam kontrak selama satu tahun ke depan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar