Reims vs PSG: Lionel Messi Melakoni Debut, Kylian Mbappe Bersinar

Reims vs PSG: Lionel Messi Melakoni Debut, Kylian Mbappe Bersinar
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi (30). Foto: (REUTERS)

jpnn.com, PARIS - Paris Saint-Germain meraih kemenangan 2-0 dalam pertandingan melawan Stade de Reims pada pekan keempat Ligue 1 2021/22, Senin (30/8) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, megabintang Lionel Messi melakukan debutnya untuk tim ibu kota Prancis itu. Dia masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti pada menit ke-66.

Jalannya pertandingan:

Mengawali pertandingan, Reims berupaya untuk menekan dan menembus pertahanan tim tamu. Sayangnya, usaha tersebut tidak membuahkan hasil.

Memasuki menit ke-10, Kylian Mbappe memberikan peluang dengan tendangannya yang masih melebar ke sisi gawang.

Tidak berhenti sampai di situ, pemain berusia 22 tahun tersebut kembali menekan pertahanan Reims pada menit ke-16. Kali ini, Mbappe meneruskan umpan dari Angel di Maria dengan sundulannya dan mencetak gol.

Usai mencetak angka, PSG semakin menunjukkan serangan yang merepotkan tim tuan rumah. Marquinhos mendapatkan peluang dengan sundulannya pada menit ke-23. tetapi bola masih melambung di atas mistar gawang.

Reims sempat mendapat peluang dengan usaha Ilan Kebbal yang masih bisa dihalau Keylor Navas pada menit ke-39.

Paris Saint-Germain meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Stade de Reims pada Ligue 1 musim 2021/2022, Senin (30/8) dini hari WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News