Sabtu, 19 Januari 2019 – 04:53 WIB

 Reino Barack dan Syahrini Tunggu Waktu untuk Publikasi

Selasa, 08 Januari 2019 – 13:51 WIB
 Reino Barack dan Syahrini Tunggu Waktu untuk Publikasi - JPNN.COM

jpnn.com - PSIKOLOG Sonia Wibisono membenarkan Reino Barack dan Syahrini sudah bertunangan. Saat ini keduanya tengah merancang pesta pernikahannya.

Sayangnya, Sonia enggan mengungkapkan kapan pernikahan digelar. Sementara di kalangan medsos santer bereda kabar pernikahan Reino-Syahrini bakal digelar Februari mendatang.

Kalau sampai saat ini baik Reino maupun Syahrini enggan mengekspos pertunangannya, menurut Sonia, itu semata keinginan keduanya menjaga privasi.

Apalagi Reino berlatar pengusaha, semua langkah yang diambil harus diperhitungkan dengan matang.

"Namanya manusia hanya bisa berencana, Tuhan yang menentukan. Reino enggak mau sesumbar dulu ke publik. Sebagai pengusaha, setiap rencana sudah disusun Reino dan kalau sudah pasti baru dibuka ke publik," kata Sonia dalam infotainment, Selasa (8/1).

Di mata Sonia, Reino dan Syahrini adalah pasangan ideal. Keduanya adalah orang muda bertalenta dan menghasilkan banyak karya. Sifat keduanya juga saling mengisi sehingga klop.

Sebagai sahabat dekat, Sonia ikut merasakan kebahagiaan Reino dan Syahrini. Dia juga mendoakan agar rencana keduanya bisa terealisasi.

"Kalau sudah siap, Reino dan Syahrini akan mem-publish semuanya. Saat ini mereka ingin dijaga privasinya," tandasnya. (esy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar