JPNN.com

ReJO Bagikan Ribuan Paket Sembako di Kediaman Menteri Sosial Era SBY

Sabtu, 23 Mei 2020 – 02:00 WIB ReJO Bagikan Ribuan Paket Sembako di Kediaman Menteri Sosial Era SBY - JPNN.com
Ketua Umum ReJO HM Darmizal MS, Hj. Siti Nur Azizah Ma'ruf Amin saat pembagian paket sembako dan ikan kembung segar di halaman pendopo Mensos KIB Jilid I, Bachtiar Chamsyah di Setu, Tangsel, Banten. Foto: Dok. ReJO

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Setelah program "Berbagi dan Harmoni" dari Relawan Jokowi atau ReJO dimulai sejak tanggal 17 April 2020 lalu, di penghujung bulan Ramadan ini mereka kembali membagikan paket sembako di halaman pendopo menteri Sosial (Mensos) Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid I, Bachtiar Chamsyah di Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Pembagian berupa 1.000 paket sembako dan 1.250 paket ikan kembung segar diserahkan secara simbolis kepada tokoh masyarakat di Setu oleh Ketua Umum ReJO HM Darmizal MS, Dr. Hj. Siti Nur Azizah Ma'ruf Amin yang didampingi oleh Dr. KH. Bachtiar Chamsyah.

Bachtiar Chamsyah dalam sambutannya menyampaikan apresisasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua Umum ReJO dan Neng Siti Nur Azizah karena telah melakukan kegiatan berbagi saat semua orang dalam kesulitan.

“Bahwa yang dilakukan oleh Azizah sungguh bernilai ganda. Selain melakukan sedekah yang sangat besar pahalanya di bulan Ramadan yang penuh barakah, juga memperlihatkan satu kegiatan politik cerdas yang penuh manfaat bagi semua. Hadir untuk menyejukkan di saat orang kehausan dan membutuhkan, ini sungguh luar biasa," kata Bacahtiar, Jumat 22 Mei 2020.

Menteri Sosial era kepemimpinan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, melihat talenta kepemimpinan yang baik atas Azizah. Selain cantik dan berpendidikan tinggi, lanjut Bachtiar, Azizah juga tanggap dalam membaca peluang untuk merangkul hati rakyat.

"Sulit kita temui pemimpin muda seperti Azizah saat sekarang ini," tambah Bachtiar Chamsyah.

Sementara itu, putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah menyampaikan terimakasih kepada HM. Darmizal yang begitu aktif memberikan dorongan dan bimbingan.

"Beliau abang dan senior saya yang sungguh baik dan saya bangga pada beliau," kata Azizah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...