Rekam Adegan Mesum, Suami Dipolisikan Istri

Rekam Adegan Mesum, Suami Dipolisikan Istri
Rekam Adegan Mesum, Suami Dipolisikan Istri
TERNATE- TH alias Oni yang tercacat sebagai salah seorang PNS di salah satu dinas di Pemkot Tikep, di laporkan istrinya sendiri ke Polres Ternate karena menyimpan video mesumnya sendiri bersama seorang wanita dalam hard disc laptop miliknya.

Video itu, kemudian ditemukan istrinya berinisial MA, kemudian melaporkan kasus perbuatan suaminya ke Polres Ternate. Namun, karena locus delicti atau lokasi kejadian yang diduga dilakukan di salah satu hotel berada di Ternate, maka sang istri kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polres Ternate Sabtu (17/12) sekitar pukul 13.00 Wit.

 

Beberapa saat kemudian, sekitar pukul 16.00 Wit  dua anggota Polres Ternate antaranya Briptu Embisa dan Briptu Iksan bersama salah seorang anggota Provos Polres Ternate menuju Tidore. Namun hingga saat ini belum diketahui jelas kelanjutan kasus tersebut, karena wartawan sendiri kesulitan mengakses informasi.

Terpisah kasat Reskrim Polres Ternate AKP Mohamad Dafi Bastomi yang dikonfirmasi membenarkan bawa ada laporan tersebut dan pihaknya sementara masih melakukan menyelidiki laporan tersebut.”Sepengetahuan saya ini masaalah dugaan pencabulan,”ujar Bastomi singkat.(Wt-2/one)
Berita Selanjutnya:
Cemburu, Suami Bakar Istri

TERNATE- TH alias Oni yang tercacat sebagai salah seorang PNS di salah satu dinas di Pemkot Tikep, di laporkan istrinya sendiri ke Polres Ternate


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News