Rekan Jaksa Sistoyo Bakal Dimintai Keterangan

Rekan Jaksa Sistoyo Bakal Dimintai Keterangan
Rekan Jaksa Sistoyo Bakal Dimintai Keterangan
JAKARTA — Janji Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk tidak berhenti pada jaksa Sistoyo, pengusaha Edward dan rekannya Anton Bambang, mulai dipenuhi. Kasus dugaan suap tertangkap tangan ini terus dikembangkan dengan memeriksa para rekan "jaksa nakal" itu.

“Untuk melihat apakah ada pihak lain yang turut terlibat, maka kami akan memintai  keterangan para jaksa di Kejaksaan Negeri (Kejari) Cibinong selaku rekan tersangka,” kata Juru Bicara KPK Johan Budi, di kantor KPK, Rabu (23/11).

Menurut Johan, KPK telah melakukan koordinasi dengan pimpinan kejaksaan terkait kasus penangkapan Sistoyo. Selain sejumlah jaksa, atasan Sistoyo juga akan diperiksa guna mengetahui apakah ada keterkaitan jaksa lain atau Sistoyo bermain sendiri dalam kasus ini.

“Hingga saat ini penyidik masih terus melakukan pengembangan pascatertangkap tangannya jaksa Sistoyo saat bertransaksi suap-menyuap dengan Edward dan Anton Bambang selaku pihak yang berperkara di Pengadilan Negeri Cibinong,” sebut Johan.

JAKARTA — Janji Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk tidak berhenti pada jaksa Sistoyo, pengusaha Edward dan rekannya Anton Bambang, mulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News