Rekomendasi Hunian Nyaman dan Bernilai Investasi di Alam Sutera

Rekomendasi Hunian Nyaman dan Bernilai Investasi di Alam Sutera
Sky House Alam Sutera+ segera memulai Pilling Work untuk Tower Castilla. Foto: Sky House Alam Sutera

jpnn.com, JAKARTA - Memilih hunian yang tepat dan sesuai kebutuhan bukan perkara mudah. Banyak yang harus dipertimbangkan, seperti kenyamanan, lokasi strategis, dan bernilai investasi tinggi.

Sky House Alam Sutera+ menjawab kebutuhan para urban dengan menghadirkan tower Barberry pada pertengahan Juli 2022. 

Lokasi properti ini berada di kawasan strategis, tepatnya di CBD Alam Sutera, Tangerang dengan akses kurang lebih 1 menit menuju pintu toll Kunciran.

"Kami menghadirkan tipe unit studio," kata Robby Gunawan, Heady of Sales and Marketing Sky House Alam Sutera+ dalam keterangan tertulisnya, Kamis (16/6).

Nomor Urut Pemesanan (NUP) telah dibuka sejak awal Juni seharga Rp 5 Juta, dengan pemilihan unit yang dijadwalkan pada 25 Juni 2022.

Apartemen ini dikembangkan oleh Risland, developer berskala global dengan proyek yang tersebar di berbagai negara termasuk United States, United Kingdom, New Zealand, Thailand, India, dan Australia.

Apartemen semi-furnished ini menorehkan prestasi fantastis dengan kenaikan penjualan hingga 2x lipat pada 2019-2020, dilanjutkan dengan membukukan kenaikan penjualan hingga 124% dari target perusahaan pada 2021.

"Tower Acacia sebagai tower pertama dengan tipe unit studio telah sold out pada Mei 2022 dan segera serta siap untuk serah terima sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan pada 2023 mendatang,” lanjut Robby.

Banyak yang harus dipertimbangkan saat memilih hunian, seperti kenyamanan, lokasi strategis, dan bernilai investasi tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News