Rekomendasi Lensa Kontak yang Nyaman Sesuai Penampilan

Rekomendasi Lensa Kontak yang Nyaman Sesuai Penampilan
Model memakai lensa kontak. Foto: Eyelovin

jpnn.com, JAKARTA - Selalu tampil cantik sudah menjadi dambaan semua perempuan. Terlebih saat akan bertemu dengan pujaan hati pada momen Imlek atau Hari Kasih Sayang yang sebentar lagi akan dirayakan.

Nah, untuk memaksimalkan penampilan tidak hanya pada riasan wajah saja. Tampilan pada mata pun perlu diperhatikan dengan memakai lensa kontak yang warnanya cantik.

Eyelovin dari PT. Eyelovin Cantika Indonesia, bisa menjadi pilihan buat kamu yang pengin tampil beda. 

Tak hanya mempercantikan tampilan mata, lensa kontak juga bisa membantu mereka yang memiliki ukuran minus dan silinder layaknya kacamata.   

Content Creator dan Youtuber Michelle Hendra yang lekat berpenampilan Korean Style rupanya tidak lepas lensa kontak Eyelovin. 

Menurutnya, ada tiga produk lensa kontak Eyelovin yang selalu menjadi andalannya, yakni Evar, Mite Clair dan Quita.

"Lensa kontak dari Eyelovin sangat nyaman dipakai dan memiliki banyak sekali pilihan lensa kontak yang cocok dengan aktivitas saya yang sering kali dituntut melakukan perubahan penampilan secara cepat," ungkap Michelle, dalam jumpa pers virtual, Selasa (2/2).

"Dengan lensa kontak Eyelovin, saya mampu berganti penampilan sesuai tuntutan peran namun tetap percaya diri karena saya sudah membuktikan sendiri bahwa lensa kontak dari Eyelovin tetap membuat mata kita terlihat sangat indah apapun karakter atau penampilan kita,” tambah Michelle.

Tak hanya mempercantikan tampilan mata, lensa kontak juga bisa membantu mereka yang memiliki mata minus dan silinder.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News