Rekomendasi Memilih Perhiasan Lapis Emas Hypoallergenic

Rekomendasi Memilih Perhiasan Lapis Emas Hypoallergenic
Perhiasan lapis emas Hypoallergenic. Foto: Mitra Aksesoris Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Aksesoris perhiasan merupakan hal wajib untuk menunjang penampilan yang bisa meningkatkan kepercayaan diri bagi pemakainya.

Namun sayangnya, tak sedikit wanita dan anak-anak kesulitan mencari aksesoris yang tepat karena kulit sensitif.

Perhiasan emas pun menjadi pilihan. Namun, harga emas yang fluktuatif dan cenderung mahal menjadi pertimbang khusus membeli perhiasan. 

Dengan pertimbangan seperti itu, tidak mudah mendapatkan aksesoris yang bisa menjadi solusi dari semua kekhawatiran tersebut. 

"Saat ini banyak yang menjual aksesoris perhiasan dengan harga terjangkau tetapi dengan bahan baku yang bisa menyebabkan alergi dan iritasi," kata Margaret Fenhart, CMMO PT Mitra Aksesoris Indonesia dalam keterangan tertulis, Kamis (2/9).

Menjawab keresahan itu, PT Mitra Aksesoris Indonesia meluncurkan brand terbarunya yaitu ColleXion yang diklaim aman untuk kulit sensitif.

"Kami berharap dengan adanya ColleXion, bisa menjadi solusi bagi perempuan di Indonesia yang ingin menggunakan aksesoris namun punya kulit sensitif. Lalu bagi para ibu yang khawatir perhiasan emas yang dipakai anaknya rusak atau hilang," ujar Margaret.

ColleXion didesain khusus oleh Jewelry Designer yang berkomitmen untuk mendesain perhiasan menarik dan relate dengan tren terkini.

Mitra Aksesoris Indonesia meluncurkan koleksi perhiasan lapis emas hypoallergenic yang diklaim aman untuk kulit sensitif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News