Rekomendasi Smartphone Kekinian di Bawah Rp 3 Juta

Rekomendasi Smartphone Kekinian di Bawah Rp 3 Juta
Samsung Galaxy M30. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com - Siapa yang tak membutuhkan penggunaan HP android atau smartphone untuk saat ini. Mayoritas masyarakat saat ini memiliki smartphone untuk mendukung komunikasi dan aktivitas harian mereka. Tidak heran banyak dari kita bahkan yang mengambil kredit HP online untuk bisa memenuhi kebutuhan tersebut. Salah satu brand smartphone yang banyak digunakan oleh masyarakat baik oleh kawula muda atau dewasa adalah Samsung.

Saat ini banyak produk smartphone keluaran dari Samsung yang memiliki harga terjangkau antara 1 hingga 3 juta rupiah. Dengan menyasar kalangan low-end, diharapkan masyarakat kelas menengah ke bawah juga bisa ikut merasakan pengalaman menggunakan smartphone yang berkualitas.

Sebelum Anda memutuskan untuk beli atau kredit HP Samsung, berikut ini Kita akan membahas tentang beberapa ponsel cerdas keluaran dari Samsung yang memiliki harga terjangkau yaitu antara 1 hingga 3 juta rupiah.

 1.  Samsung Galaxy M30

Ponsel cerdas Samsung yang dirilis pada bulan Februari 2019 yang lalu ini dibanderol dengan harga sekitar Rp  2.799.000,-. Dengan body yang cukup ergonomis membuat smartphone ini nyaman dalam genggaman Anda karena hanya memiliki berat sekitar 186 gr. Smartphone ini memiliki sistem operasi android 8.0 Oreo yang hadir dalam 2 warna menarik yaitu charcoal black dan ocean blue.

Memiliki chipset Exynos 7904, RAM sebesar 4 GB, dan memori internal sebesar 64 GB, performa smartphone ini juga tergolong baik. Adanya kamera belakang 13 MP dan 5 MP serta kamera depan 16 MP mampu menghasilkan foto yang bagus untuk kebutuhan sehari-hari.

 2.  Samsung Galaxy A20

Smartphone ini dibekali dengan RAM sebesar 3 GB dengan memori internal sebesar 32 GB. Memiliki kamera ganda dengan resolusi 13 MP dan 5 MP. Dengan layar super AMOLED berukuran 6,4 inci, Galaxy A20 merupakan jenis ponsel cerdas yang sangat direkomendasikan untuk Anda yang memiliki segudang aktivitas online dan multimedia.

Siapa yang tak membutuhkan penggunaan HP android atau smartphone untuk saat ini. Mayoritas masyarakat saat ini memiliki smartphone untuk mendukung komunikasi dan aktivitas harian mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News