Rekonstruksi di Tempat Karaoke Bukan Demi Ungkap Suap Esek-Esek

Rekonstruksi di Tempat Karaoke Bukan Demi Ungkap Suap Esek-Esek
Rekonstruksi di Tempat Karaoke Bukan Demi Ungkap Suap Esek-Esek
JAKARTA -  Komisi Pemberantasan Korupsi, Rabu (4/7), menggelar reka ulang (reonstruksi) kasus dugaan suap kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bandung, Setyabudi Tedjocahyono, di beberapa tempat di Kota Bandung. Salah satu lokasi rekonstruksi adalah Venetian Karaoke di bilangan Pasir Kaliki, Bandung.

Menurut Juru Bicara KPK, Johan Budi SP, penyidik KPK hari ini memang menggelar sejumlah rekonstruksi di antaranya di rumah Wali Kota Bandung, Dada Rosada serta Kantor Wako Bandung. Lokasi rekonstruksi lainnya adalah di rumah bekas Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Barat, Sareh Wiyono,  Hotel Topas, Money Changer Dollarindo, Venetian Karaoke, serta sebuah Villa di Jalan Ujung Berung.

"Di lokasi-lokasi itu digelar rekonstruksi. Tapi saya belum dapat informasi lagi apakah ada tempat lain yang jadi tempat rekonstruksi," kata Johan, di Kantor KPK, Kamis (4/7).

Khusus rekonstruksi di Venetian Karaoke dilakukan untuk dua tersangka, yakni Setyabudi dan orang dekat Dada, Toto Hutagalung. Dalam rekonstruksi itu juga dihadirkan seorang saksi, Ramlan Comel yang diketahui bersama Setyabudi dan Toto berada di tempat tersebut.

JAKARTA -  Komisi Pemberantasan Korupsi, Rabu (4/7), menggelar reka ulang (reonstruksi) kasus dugaan suap kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News