Rekonstruksi, Dimas Kanjeng Dibawa Pakai Barakuda ke Probolinggo

Rekonstruksi, Dimas Kanjeng Dibawa Pakai Barakuda ke Probolinggo
Rekonstruksi, Dimas Kanjeng Dibawa Pakai Barakuda Brimob ke Probolinggo. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com SURABAYA - Kepala Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono memastikan akan mendatangkan Dimas Kanjeng pada rekonstruksi dugaan pembunuhan terhadap Abdul Gani di Probolinggo, Senin (3/10). 

Abdul Gani, 43, merupakan warga Jalan Pattimura Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur pada Rabu (13/4). Dia menjadi korban pembunuhan yang diduga atas perintah Dimas Kanjeng karena alasan persaingan bisnis. 

Seperti apa gambaran reka ulang yang akan digelar? Argo enggan membeberkan jumlah reka ulang yang akan diperagakan oleh tersangka.

Alasannya, reka ulang menjadi kewenangan penyidik. 

“Nanti kita lihat saja di sana ya,” kata Argo seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Senin (3/10). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Surabaya (Jawa Pos Group) dari pihak kepolisian Taat Pribadi dibawa menuju ke Probolinggo pada malam dengan pengawalan mobil lapis baja barakuda Brimob, Minggu (2/10).

Di samping itu, lanjut perwira dengan tiga melati di pundaknya ini selain reka ulang, pihaknya juga akan memeriksa semua yang berada di padepokan tersebut.

Segala sesuatu yang berkaitan dengan kasus ini rencananya akan diperiksa dan bila perlu akan disita sebagai barang bukti.

JPNN.com SURABAYA - Kepala Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono memastikan akan mendatangkan Dimas Kanjeng pada rekonstruksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News